PEMASANGAN BANER TRANSPARANSI APBDES TAHUN 2024 DAN REALISASI PELAKSANAAN APBDES TAHUN 2023
02 Februari 2024 Administrator 168 Kali Dibaca

Sebagai salah satu bentuk Transparansi Publik tentang APBDes Tahun 2024 dan Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2023, di pandang perlu memasang Banner tentang Ringkasan APBDes Tahun 2024 dan memasang Laporan Realisasi APBDes 2023 di Fesa Beji Kecamatan Banjarmangu Kabupaten. Banner tersebut antara lain dipasang di depan Kantor Desa Beji, di Komplek Pasar Desa Beji dan di Pertigaan Dusun Bendawuluh Desa Beji. Tempat tempat tersebut dipandang sangat strategis sehingga masyarakat dapat melihat secara jelas uraian singkat APBDes tersebut.

Transparansi dan akuntabilitas Anggaran Desa merupakan syarat mutlak untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa Beji Kecamatan Banjarmangu yang lebih baik. Sebagai salah satu bentuk Transparansi Publik pengelolaan APBDes, Pemerintah Desa Beji berupaya mensosialisasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa Beji tahun 2024 melalui media baner Infografis.

Sedangkan pemasangan baner Transparansi Realisasi Pelaksanaan APBDes Tahun 2023 adalah sebagai upaya pemerintah Desa menginformasikan secara singkat kegiatan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Beji Kecamatan Banjarmangu di Tahun sebelumnya.

Berkas Lampiran

Silahkan tulis komentar anda
CAPTCHA Image [ Ganti Gambar ]