UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN ANGGOTA BPD DESA BEJI MASA KEANGGOTAAN TAAHUN 2023
06 Desember 2023 Administrator 56 Kali Dibaca

Pada hari Selasa, 5 Desember 2023 bertempat di Aula Balai Desa Beji Kecamatan Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara telah dilaksanakan kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Anggota BPD Desa Beji Kecamatan Banjarmangu untuk masa keanggotaan Tahun 2023 sampai dengan Tahun 2029.

Pada acara tersebut hadir secara pribadi Camat Banjarmangu atas nama Bupati Banjarnegara yang melantik Anggota BPD Desa Beji. Sementara Sekcam Banjarmangu Bpk. Gaba Tri Sumbarwanto dan Kasi Trantibum Bpk. Abdul Kholik bertugas sebagai Saksi serta Bpk. M. Ngunwan dari KUA Kecamatan Banjarmangu sebagai Pembaca Doa dan Rohaniwan.

Adapaun Anggota BPD Desa Beji yang dilantik sejumlah 7 orang Anggota yang terdiri dari 4 orang laki laki dan 3 orang perempuan yakni : 

1. Bpk. Sujahid

2. Bpk. Lukman Harun

3. Bpk. Nasirin

4. Bpk. Eko Saputro

5. Ibu. Soimah

6. Ibu. Muslimah

7. Ibu. Atik Indrianti

Dalam sambutanya, Kepala Desa Beji Bpk. Nyana mengucapkan selamat kepada Anggota BPD Terlantik dan mengucapkan selamat bergabung di Pemerintahan Desa Beji dengan harapan Anggota BPD Terlantik Desa Beji bisa menjadi mitra yang baik dan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kesempatan tersebut.

Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.

Berkas Lampiran

Silahkan tulis komentar anda
CAPTCHA Image [ Ganti Gambar ]